oleh

Pemkot Kotamobagu Sambut Kunker Kapolda Sulut

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK, dan Ketua DPRD Kotamobagu Meydi Makalalag, serta Dandim 1303 Bolmong, dan Kajari Kotamobagu, Selasa (21/12/2021) menerima kunjungan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs. Mulyatno, S.H, M.M., di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Kotamobagu.

Nampak Walikota bersama Kapolres mendampingi Kapolda saat melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di halaman Mapolres Kotamobagu. Bahkan, Walikota turut terlibat bersama Kapolda dalam penyerahan sejumlah bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Disela-sela kunjungan tersebut, Kapolda Sulut mengatakan ini adalah Kunker pertama di Bolmong Raya yang dilaksanakan setelah dirinya dilantik.

“Ini kunjungan pertama saya sejak menjabat Kapolda. Pertama Ingin bersilaturahmi dengan pejabat-pejabat di daerah ini, supaya kita bisa berkomunikasi lebih dekat,” ujar Kapolda.

Kapolda juga menjelaskan bahwa kunker juga bertujuan untuk melihat lebih dekat kesiapan personil POLRI dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Kapolda Sulut kunker dalam rangka mengecek kesiapan operasi pengaman Nataru 2021-2022, supaya pelaksanaannya berjalan aman, tertib dan lancar.

“Kami akan mengecek langsung polres dan jajarannya beserta stakeholder untuk mempersiapkannya. Kami juga melihat perkembangan vaksinasi. Apalagi sekarang sudah ada isu varian omicron. Lewat kesempatan ini, kami mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati terhadap kemungkinan penyebaran Covid-19 serta varian lain. Oleh karena itu, kami selalu care kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan vaksinasi lewat berbagai metode yang diupayakan,” tambah Kapolda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed