Ada Nasi Goreng Lesat di Kopi Cup Kelurahan Kotobangon

Kotamobagu2606 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Jika anda ingin makan nasi goreng yang higenis dan lesatnya, anda bersdama keluarga bisa mampir memcicipi nasi goreng khas yang disajikan oleh managemen Kopi Cup, Kotamobagu.

Rumah Kopi dan restoran yang tepat berada di depan Mapolres Kotamobagu Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur itu, menawarkan beragam makanan kuliner yang disajikan saat menjelang malam di Kota Kotamobagu.

Bahkan, nasi goreng yang biasanya dicampur dengan daging ayam, atau ikan laut, namun kali ini ada nasi goreng yang dicampur dengan daging kambing.

Soal citrasa jangan ditanya so pasti enak dan lezat. Nasi goreng ini kita bisa jumpai di Kopi Cup jalan paloko kinalang, Kelurahan Kotabangon atau depan Polres Kotamobagu.

Apalagi bumbu masakannya dengan aroma yang mengundang lidah ini cukup sedap.

“Resep rahasia kami yang menjadikan aroma nasi goreng kambing begitu enak yang sudah diolah dengan bumbu yang pastinya menggugah selera makan bagi pemesan,” jelas owner Anne Roseno.

Dalam masakan nasi goreng kambing yang lezat dan enak ini dilengkapi dengan tambahan tomat dan timun, irisan telur dan kerupuk, dengan harga Rp.35 ribu seporsi. Untuk pemesan bisa langsung menghububgi nomor ini HP. (0434) 2603270. (cek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.