oleh

Kota Kotamobagu Raih Penghargaan TPID Award dari Bank Indonesia

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil mendapatkan penghargaan TPID dari Bank Indonesia untuk kategori Indeks Harga Konsumen (IHK), terbaik di Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan ini diterima oleh Asisten II Walikota Rafiqah Bora SE yang resmi diserahkan oleh Gubernur Sulut bersama Bank Indonesia perwakilan Sulawesi Utara.

Menurut Rafiqah Bora, penghargaan TPID award dari Bank Indonesia BI.utk kategori kota IHK  yang berdasarkan penilaian langsung oleh Tim Pengendali Inflasi Nasional  (TPIN).

“Untuk se-Indonesia hanya 57 daerah kab/kota yang meraih penghargaan TPID Award tahun 2021 termasuk daerah kita Kota Kotamobagu,” kata Rafiqah.

Dikatakan penghargaan ini diserahkan langsung oleh bapak Gubernur Sulut didampingi Kepala Perwakilan BI Sulut di Manado dan Kepala OJK Sulut di Manado pada acara rapat tahunan BI tahun 2021 bertempat di gedung BI Manado.

Turut hadir forkopimda sulut, kepala daerah kab/kota se-Sulut, pihak akademisi, kalangan perbankan dan pejabat lingkungan Pemprov Sulut. (*/audie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed