oleh

Jelang Nataru, Gas LPG 3 Kilogram di Kota Kotamobagu Masih Stabil

KOTAMOBAGU POST – Menjelang hari raya Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), keberadaan Gas LPG 3 Kilogram di kawasan Kota Kotamobagu, belum terjadi kelangkaan.

Sesuai pantauan Kotamobagu Post sejak sepekan terkahir (akhir November 2021) sejumlah pangkalan tempat penjualan LPG bersubsidi tersebut, memiliki ketersedian stok LPG.

“Distribusi LPG sampai pada hari ini, (maksud Sabtu 27 November 2021) masih tetap stabil, kami masih mendapatkan distribusi LPG 3 Kilogram dari Agen sehingga LPG belum habis, sudah masuk stok baru jadi ketersediaan stok LPG lumayan bagus,” kata seorang pemilik Pangkalan LPG 3 Kilogram di Keluragan Kotobangon.

Senada hal itu, pemilik pangkalan LPG di Kelurahan Tumobui juga ikut membenarkan tentang ketersediaan stok LPG 3 Kilogram.

“Iya benar, belum terjadi kelangkaan karena ketersediaan stok lumayan bagus, belum habis sudah masuk lagi distribusi LPG dari agen, kalau distribusi dari agen lancar seperti ini maka tidak akan terjadi kelangkaan LPG 3 kilogram,” ungkap sapaan Koko Ong, di Kelurahan Tumobui. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed