oleh

Timsel Test SKD Berikan Ruang Khusus Bagi Peserta Hamil dan Baru Melahirkan

KOTAMOBAGU POST – Panitia Test Seleksi Kemampuan Dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi tahun 2021 Pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan prioritas bagi peserta yang hamil dan atau yang baru saja melahirkan.

Bagi  peserta yang hamil dan baru melahirkan tampak diberikan ruang ujian dilantai 2 sekolah Madrasah Aliyah Negeri I Kotamobagu yang peserta lainya menggunakan gedung Lantai III di  gedung sekolah itu.

Kegiatan ini telah dibuka resmi oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara pada  Senin (11/10/2021), dengan peserta sebanyak 3.679 peserta, yang akan mengikuti tes selama 10 hari kedepan hingga tanggal 20 Oktober 2021.

Kepada peserta seleksi, wali kota berpesan agar mengikuti seleksi dengan baik. “Ikutilah secara baik, dengan teliti, dengan saksama, seperti panduan yang ada,” kata Tatong Bara.

Dia berharap, semoga hasil yang diperoleh dapat memenuhi standar yang telah ditentukan dan sebagaiman data diperoleh para rekrutmen formasi tahun 2021 ini tidak ada peserta penyandang disabilitas. (rid)