oleh

DPRD Kota Kotamobagu Terima Kunker Plt.Sekretaris DPRD Sulut

KOTAMOBAGU POST – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Kota Kotamobagu, mendapatkan kunjungan kerja dari ‘tamu kehormatan’ yakni Plt.Sekretaris DPRD Provinsi Sulut, Zainal Abidin.

Kunjungan kerja pada Kamis, (07/10/2021) resmi diterima oleh Effendy Korompot selaku Kepala Bagian Persidangan Humas dan Protokol, Sekretariat DPRD Kota Kotamobagu.

Menurut Effendy Korompot, tujuan kunjungan sekretariat DPRD Provinsi ini menyangkut tugas dan fungsi sekretariat DPRD dalam memfasilitasi tugas kerja pimpinan dan anggota DPRD.

“Kami menerima rombongan dari Sekretariat DPRD Sulut dipimpn oleh  Plt Sekwan,  kedatangan mereka yakni untuk tujuan studi komparasi mengenai tugas kehumasan dalam memfasilitasi agenda DPRD,” katanya.

Dikatakan kunjungan kerja dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulut di DPRD Kota Kotamobagu merupakan sebuah kehormatan dan menjadi sebuah momen untuk melakukan tukar ilmu untuk study komparasi tupoksi kehumasan dan protocol kesekretariatan dalam memfasilitasi tugas-tugas legislative.

“Dalam kunker kami melakukan diskusi dan pemaparan mengenai penerapan tupoksi dan tentunya akan membawa dampak yang positif bagi tugas dan tanggungjawab dan peran dari secretariat dewan sebagai fasilitator tugas kinerja anggota DPRD,” tambahnya. (***/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed