oleh

Warga Kelurahan Tumobui Gelar Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II

KOTAMOBAGU POST – Masyarakat Kelurahan Tumobui, Kecamatan Kotamobagu Timur melaksanakan Vaksinasi Astra Zeneca Tahap II yang bertempat di Kantor Kelurahan.

Vaksinasi Tahap II yang dilaksanakan oleh tim medis dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Kotobangon tersebut, digelar pada Kamis (16/09/2021).

Dalam Vaksinasi tersebut, menurut seorang Dokter dari PKM Kotobangon mengatakan, Vaksinasi Astra Sineca Tahap II, dengan sasaran 100 orang yang sudah di vaksinasi Tahap I pada tiga bulan lalu.

Sementara itu Lurah Tumobui Youdi Tumbelaka SE mengatakan, dari 100 warga yang terdaftar mengikuti Vaksinasi Tahap II tersebut, ada sejumlah warga yang vaksin nya ditunda.

“Hasil pemeriksaan kesehatan memang ada beberapa yang ditunda, karena menurut Dokter, tensinya darahnya  sangat rendah dan juga ada yang eks positif Covid 19 jadi ditunda beberapa bulan kedepan,” kata Lurah Youdi Tumbelaka.

Dikatakan, antusias warga Kelurahan Tumobui melaksanakan vaksinasi Tahap II terlihat dengan kehadiran masyarakat sejak pagi hari dan selesai Vaksinasi pada siang hari. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed