oleh

Sempat Isoma di Hotel Tamasya, Seorang Karyawan PT JResources Meninggal Dunia 

KOTAMOBAGU POST – Lagi, seorang karyawan PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) menghembuskan nafas terkahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, sekira pukul 10.30 Wita, Jumat (23/07/2021).

Almarhum berjenis kelamin lelaki, bernitial SM itu, tercatat warga Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara, sebelumnya melakukan isolasi mandiri oleh pihak PT JResources Bolaan Mongondow bertempat di Hotel Tamasya Garden bersama 30-an rekan kerjanya lainnya, kemudian mengalami sakit dan rujuk ke RSUD Kotamobagu.

Informasi dihimpun Kotamobagu Post, almarhum telah dimakamkan sesuai penanganan protocol Covid 19.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, Dr Tanty Korompot SKM menjawab pertanyaan Kotamobagu Post via seluler, Jumat Malam, (23/07/2021).

“Benar, almarhum sebelumnya melakukan isolasi mandiri di Hotel Tamasya Garden dan kemudian dirujuk untuk mendapatkan perawatan di RSUD Kotamobagu,” ujar Tanty Korompot.

Menurut Tanty, almarhum telah dilakukan pemakaman sesuai prokes Covid 19 oleh tim pemakaman Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu.

Adapun proses pemakaman almarhum Supriadi Makalalag, dilepas dengan isak tangis oleh keluarga dan duka cita mendalam ikut dirasakan oleh warga di Kelurahan Matali dan sekitarnya.

Diketahui sebanyak 56 karyawan PT JResources Bolmong diisola oleh pihak perusahaan di tiga Hotel yakni Hotel Tamasya Garden, Hotel Ade Irma dan Hotel Fun Ramah, saat ini para karyawan yang positif covid 19 itu, sedang dalam pengawasan Tim Satgas Covid 19 Kota Kotamobagu. (audie kerap)