oleh

Satgas Covid 19 Masih Tunggu Hasil PCR 56 Karyawan PT JResources

KOTAMOBAGU POST – Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid 19 hingga Senin Malam (19/07/2021), masih menunggu hasil test Polymerase Chain Reaction (PCR) 56 karyawan PT JResources Bolaang Mongondow (PT JRBM) yang isolasi di tiga Hotel di Kota Kotamobagu.

“Kami masih menunggu hasil PCR dari 56 karyawan PT JRBM yang melakukan isolasi mandiri di tiga hotel yakni hotel Ade Irma, Hotel Fun Ramah dan Hotel Tamasya Garden,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, dr Tanty Korompot SKM, kepada KotamobaguPost.Com, via seluler.

Menurut Tanty, 56 karyawan tersebut diisolasi oleh pihak PT JResources blok Bakan, namun tidak melakukan pelaporan atau minimal kordinasi dengan pihak Satgas Covid 19.

“Sebenarnya harus melaporkan kepihak Satgas agar ada pengawasan prokes di tiga hotel itu. Karena pihak PT JRBM mengisolasi 56 karyawan secara diam-diam, maka tamu pengunjung hotel lain tidak tau jika ada pasien covid 19, yang harusnya memang diawasi termasuk penempatan pasien di hotel harus benar-benar isolasi,” tegas Korompot.

Dikatakan, 56 karyawan PT JRBM dilakukan PCR oleh Prodia Kotamobagu yang menjadi tanggungjawab perusahaan.

“Hasil PCR masih kami tunggu, sedangkan untuk rapid test bagi karyawan dan pemili tiga hotel, masih sedang dijadwalkan karena sedang menunggu logistic,” terang Tanty. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed