oleh

Zona Kuning, Walikota Kotamobagu Ingatkan Warga Taati Prokes C19

KOTAMOBAGU POST – Meski kawaan Kota Kotamobagu saat ini sudah masuk zona kuning penyebaran Covid 19, namun hendaknya masyarakat Kota Kotamobagu tidak lalai mentaati protkol kesehatan demi pemutusan penyebaran Corona Virus Disaese 2019 (Covid 19).

Hal ini disampaikan Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara terkat dengan identifikasi mulai terjadi kenaikan angka kasus Covid-19 di Kota Kotamobagu dari 4 kasus menjadi 11 kasus pada Rabu tanggal 09 Juni 2021.

“Kita saat ini masih dalam zona Kuning artinya kita masih dalam resiko rendah. Namun seminggu ini, pergerakan di tingkat nasional, provinsi maupun di Kota Kotamobagu ada kecenderungan naik,” kata Walikota  Tatong saat penyerahan bantuan peralatan dan mesin bagi Industri Kecil Menengah (IKM), di aula rudis Walikota, Rabu(09/06/2021).

Dia berharap agar seluruh masyrakat Kota Kotamobagu  terus menjalankan dengan, tetap memakai masker, tetap mencuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Demikian pula masyarakat berupaya menghindari kerumunan serta  menghindari makanan prasmanan dalam setiap hajatan atau tetap menggunakan nasi dos. (rid/irc/kpc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed