Kopi Cup Hadirkan Menu Nasi Goreng Rasa Daging Kambing

Kotamobagu253 Dilihat

KOTAMOBAGU POST –  Managemen Kopi Cup Kota Kotamobagu kini menghadirkan menu special yakni Nasi Goreng bercita rasa daging kambing.

Varian ini diciptakan bagi warga Kota Kotamobagu agar para pencinta kuliner ini tidak jenuh dengan varian lain semisal cita rasa campuran daging ayam, pakai cakalang atau memakai sea food.

Menu ini bisa ditemui di Kopi Cup jalan Paloko Kinalang, kelurahan kotabangon (Depan Polres Kotamobagu), disini memang dijual nasi goreng kambing, dengan racikan bumbu dan daging kambingnya membuat nasi goreng ini terasa lezat dan sungguh harum.

“Resep rahasia kami yang menjadikan aroma nasi goreng kambing begitu enak yang sudah diolah dengan bumbu yang pastinya menggugah selera makan bagi pemesan,” jpapar owner Kopi Cup, Anne Roseno pada jurnalis Bulawanews.com, Senin (27/04/2021).

Sebagai pelengkap, Nasi Goreng Kambing ini menambahkan tomat dan timun, irisan telur dan kerupuk, Menu andalan Kopi Cup ini bisa Anda rasakan citarasanya yang yummy dengan harga Rp 35 ribu seporsi. (dvd/kpc)