Pj Wali Kota Asripan Nani Ikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan di Sulut

Kotamobagu87 Dilihat

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., aktif dalam memenuhi kewajibannya dengan mengikuti Rapat Evaluasi Tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan pada Kamis, 18 April 2024.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara ini merupakan bagian dari upaya dalam memastikan penyelenggaraan pemerintahan daerah berjalan sesuai regulasi.

Dalam rapat tersebut, Pj. Wali Kota memaparkan berbagai perkembangan terkait dengan 10 Indikator Prioritas Kota Kotamobagu selama periode Januari hingga Maret 2024.

Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., yang mendampingi Pj. Wali Kota, menyatakan apresiasi atas pemaparan yang sesuai dengan template resmi dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan dukungan dan harapan agar capaian dalam tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan terus ditingkatkan.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga akan melakukan pemaparan serupa di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta pada pekan mendatang.

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve. H.A. Kepel., S.T., M.Si., serta para pejabat dari lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Kotamobagu.***