oleh

Kadis PUPR Bolmut Tinjau Lokasi Rencana Giat TMMD Ke-113

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bolmong Utara Rudini Masuara, ST, bersama Pasiter Kodim 1303/Bolmong tinjau rencana lokasi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 pada Tahun Anggaran 2022 yang berlokasi di Kecamatan Bolangitang Timur, Kabupaten Bolmong Utara.

Peninjauan lokasi TMMD pada Jumat (11/06/2021), menurut Rudini Masuara mengungkapkan.; TMMD ke-113 yang nantinya akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022, rencananya akan dipusatkan di Kecamatan Bolangitang Timur untuk membangun akses jalan perkebunan dari Desa Bohabak I sampai Desa Biontong I.

“Kepada tim teknis yang akan mendampingi kegiatan peninjauan lokasi, agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas dan menjaga keselamatan bersama”, Ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa untuk rencana ruas jalan yang akan ditinjau, harus benar-benar bisa dimanfaatkan sebagai akses masyarakat setempat agar mempermudah dalam mengangkut hasil budi daya untuk dipasarkan di Desa atau di Kota.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara, kami sangat mengapresiasi dan mendukung program TMMD ke-113 ini, sebab program ini merupakan wujud Bhakti TNI dan akselerasi kegiatan pembangunan khususnya diwilayah perdesaan”. Terang Rudini Masuara.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Pasiter Kodim 1303/BM Kapten Inf. Muyassir, S.I.P., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah langkah awal untuk meninjau lokasi sasaran program TMMD ke-113 yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2022 di Kabupaten Bolmong Utara.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara, dalam hal ini Dinas PUPR Bolmut, dan Pemerintah Kecamatan Bolangitang Timur, serta semua pihak yang terlibat dalam membantu pelaksanaan kegiatan peninjauan lokasi”. Pungkasnya. (Fahrudin Piola).