oleh

Bupati Bolmut Pastikan Pembelajaran Tatap Muka Taati Prokes Covid 19

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara merencanakan segera melaksanakan system pembelajaran tatap muka secara terbatas dimasa pandemi Covid 19.

Hal ini diasampaikan Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh saat memimpin rapat persiapan pembelajaran terbatas di masa pandemi dengan para guru dan Sangadi se-Kecamatan Pinogaluman yang bertempat di Lapangan Futsal Desa Dalapuli Barat, Kecamatan Pinogaluman, Selasa (22/06/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut mengatakan dalam pelaksanaan pembelajaran terbatas tatap muka di Kecamatan Pinogaluman yang nantinya akan segera diberlakukan, tetapi harus mengikuti persyaratan dan ketentuan yang berlaku, serta dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar harus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang sangat ketat dan disiplin selama jam pembelajaran dilaksanakan sampai dengan jam pembelajaran selesai.

“Dalam pembelajaran terbatas yang nantinya akan segera diberlakukan agar dapat membagi waktu pada jam belajar, dan saya berharap kepada para guru untuk dapat mengawasi para murid pada waktu jam belajar di sekolah dengan sangat ketat dan disiplin mematuhi protokol kesehatan,” ajak Bupati Bolmut, Depri Pontoh.  (fahrudin piola)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed