Jadwalkan Juni 2021, Pemkot Kotamobagu Seleksi CPNS Non Kuota PPPK 

Kotamobagu298 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Bulan Juni 2021 nanti Pemkot Kotamobagu akan segera melakukan rekrutmen seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sarida Mokoginta rekrutmen akan dilakukan melalui seleksi sesuai formasi tahun 2021.

“Sesuai dengan rapat bersama Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) beberapa waktu lalu, seleksi direncanakan akan dilaksanakan bulan Juni mendatang,” ujar Sarida.

Dikatakan seleksi tahun 2021 ini, di Kotamobagu hanya khusus rekrutmen klasifikasi CPNS dan tidak ada formasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Untuk tahun 2021 ini rekrutmen di Kotamobagu hanya untuk CPNS dan tidak ada kuota untuk PPPK,” terangnya.

Bagi masyarakat yang ingin melamar dan mengikuti seleksi CPNS agar mempersiapkan segala persyaratan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Para calon pendaftar sudah harus mempersiapkan berbagai keperluan untuk seleksi nantinya, agar supaya pada saat tiba waktu pelaksanaan sudah tidak ada kendala dalam mengikuti tahapan seleksi,” tambah dia. (rid/kpc)