HUT Ke-14 Kota Kotamobagu, Tatong Bara Ucapkan Terimakasih Kepada Gubernur Sulut

Kotamobagu262 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK) yang sudah memberikan yang terbaik bagi daerah Kota Kotamobagu hingga pada usianya ke-14 tahun.

“Selaku pribadi dan atas nama pemerintah daerah Kota Kotamobagu mengungkapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey – dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang telah memberikan perhatian terhadap daerah Kota Kotamobagu hingga pada usianya ke-14 tahun ini,” ujar Tatong Bara.

Selain itu, Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kotamobagu yang selama ini memberikan dukungan serta mengambil bagian didalam pembangunan dan kemajuan daerah ini.

“Atas pencapaian yang telah diraih oleh Kota Kotamobagu selama kurun waktu 14 tahun daerah berdiri, tentunya atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat Kotamobagu,” ucapnya.

Walikota Kotamobagu juga menyebutkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kota Kotamobagu Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2020 berada mencapai angka 72,97.

Sambutan ini diungkapkan Tatong Bara disela upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 14 yang digelar Senin (24/05/2021) di Alun alun Boki Hotinimbang .(kpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.