oleh

Gubernur Sulut Kunjungi Posko Penyekatan Mudik Perbatasan SulutGo

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey melakukan kunjungan ke posko penyekatan mudik perbatasan SulutGo pada hari pertama larangan mudik jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang bertempat di Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmong Utara. Kamis (06/05/2021).

Terpantau, kegiatan kunjungan orang nomor satu di Sulawesi Utara itu mendapatkan pengawalan ketat dari pihak TNI-POLRI, serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Sementara itu, Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang juga sama-sama hadir mendampingi Gubernur Sulut dalam kunjungan tersebut, mengatakan agenda ini bertujuan untuk melihat langsung dan memastikan kesiapan tim yang terlibat dalam penjagaan posko penyekatan mudik yang ada di perbatasan Provinsi Sulawesi Utara-Gorontalo.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bolmut khususnya yang ada diluar daerah agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan mudik pada perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah guna mendukung program pemerintah pusat dalam mengendalikan dan memutus laju penyebaran Covid-19”. Ujarnya.

Diketahui, ada tujuh lokasi penempatan posko dalam Operasi Ketupat Samrat Tahun 2021 yang tersebar di enam Kecamatan :

1. Pos Penyekatan Desa Tontulow, Kecamatan Pinogaluman = 1 Pos.

2. Pos Terpadu Terminal Boroko = 1 Pos.

3. Pos Pelayanan Pasar Bolangitang = 1 Pos.

4. Pos Pengamanan Lapangan Kembar Boroko.

5. SDA Wisata Pantai Batu Pinagut.

6. SDA Wisata Pantai Binuanga.

7. SDA Lapangan Bintauna.

(Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed