oleh

Besok, Pemerintah Kotamobagu Gelar Upacara HUT Ke-14 Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pemerintah Kota Kotamobagu akan menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Daerah Otonom Kota Kotamobagu Ke-14.

Puncak kegiatan HUT Kota Kotamobagu ini direncanakan digelar di Alun-alun Boki Hontinimbang Senin, (24/05/2021) yang akan dihadiri oleh pejabat forkompimda berserta ASN dan THL dilingkungan Pemkot Kotamobagu.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Ir Hi.Sande Dodo MT, saat menjawab pertanyaan wartawan Kotamobagu Post, Minggu Sore (23/05/2021) via seluler.

“Iya benar, Pemerintah Kota Kotamobagu akan melaksanakan upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-14 bertempat di Alun Boki Hontinimbang atau Lapangan Kotamobagu. Upacara akan digelar pagi hari Senin tanggal 24 Mei 2021,” Ungkap Sande Dodo.

Dikatakan, dalam upacara tersebut akan digelar dengan mentaati protocol kesehatan dan rencananya akan dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj.Tatong Bara sebagai inspektur upacara dengan menggunakan baju adat baniang. (audie kerap)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed