oleh

Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang Bagi-Bagi Takjil Gratis

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang  bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara yang melintasi jalur trans Sulawesi, khsusnya di wilayah Boroko Kecamatan Kaidipang, Kabupaten Bolmong Utara. Minggu (25/04/2021).

Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kaidipang, Ansar Nusa, S.Pd, M.Si kepada media mengatakan bahwa aksi bagi-bagi takjil ini, merupakan kegiatan rutin dan wujud aksi sosial yang dilakukan selama bulan suci ramadhan.

“Alhamdulillah aksi bagi-bagi takjil gratis yang dilakulan oleh siswa-siswi kami khususnya yang tergabung dalam organisasi Pramuka Ambalan Mogusato, mendapatkan respon positif dari masyarakat pengguna jalan, dan ratusan paket takjil yang dibagikan pun habis dalam waktu singkat”. Ungkapnya.

Dandi salah satu pengendara mobil menyampaikan terima kasih atas aksi sosial yang dilakukan oleh adik-adik Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang.

“Semoga Allah SWT membalas dengan pahala berlipat ganda atas niat baik dari adik-adik yang telah mambantu kami khususnya yang dalam perjalanan jauh untuk bisa berbuka puasa dengan paket takjil yang dibagikan sebelum sampai ke tempat tujuan”. Ujar Dandi.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Pembina Pramuka Ambalan Mogusato SMK Negeri 1 Kaidipang, Febrianto Pakaya, S.Pd menyampaikan komitmen Pramuka SMK Negeri 1 Kaidipang akan terus hadir dalam melakukan aksi-aksi sosial atau kemanusiaan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Adapun isi paket takjil yang kami bagikan yakni air minum, bubur ayam, dan jajanan lainnya”. Pungkasnya.

(Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed