oleh

Pemda Bolmut Bakal Buka Sekolah Tatap Muka Asalkan Siswa Maupun Guru Patuhi Protkes Covid 19

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Bupati kabupaten Bolmut, Depri Pontoh ikut menghadiri buka puasa bersama Cabang Dinas dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA-SMK Kabupaten Bolmong Utara, bertempat di Halaman Sekolah SMA Negeri I Bolangitang. Kamis (22/04/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bolmut menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan mempersiapkan langkah awal untuk kembali membuka sekolah tatap muka di Kabupaten Bolmong Utara.

“Kami akan mengupayakan agar supaya kedepan anak-anak kita ini bisa kembali sekolah seperti biasa dengan tetap mengacu pada Protokol Kesehatan”. Ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan terkait penerapan pembelajaran tatap muka, harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan sangat ketat dan disiplin seperti mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, dan menggunakan masker.

“Semua itu harus dilaksanakan mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka penting sekali bagi kita semua untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan”. Ujar Bupati Bolmut dua periode tersebut.

Bupati Bolmut menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada para guru yang senantiasa mengunjungi murid-murid di rumah untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dalam situasi Pandemi Covid-19.

“Saya menghimbau kepada Bapak/Ibu Guru, pada bulan suci ramadhan ini mari kita Tingkatkan silaturahim, dan ibadah, saling menghargai dan menghormati antar sesama umat beragama, serta laksanakan bulan suci ramadhan ini sesederhana mungkin sebagai ajang untuk lebih memperbaiki hubungan kita dengan sang maha pencipta maupun dengan ciptaannya”.

Pungkasnya. Turut Hadir para Staf Khusus Bupati Bolmut, Kepala Cabang Dinas pendidikan Provinsi Sulut di Bolmut, Pimpinan OPD, Serta Kepala Sekolah SMA, SMK, Para Guru dan Siswa. (Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed