oleh

BPJS Kesehatan Lakukan Pertemuan Dengan Pemerintah Kotamobagu  

KOTAMOBAGU POST – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan lakukan pertemuan dengan pemerintah Kota Kotamobagu, Senin (12/03/21).

Pertemuan itu dilakukan kedua  belah pihak bertempat di ruangan Wakil walikota dalam rangka membahas program BPJS Kesehatan, sebagai mitra pemerintah Kota Kotamobagu berkaitan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mengatakan, pertemuan ini adalah Forum Kemitraan antara Pemerintah Kotamobagu dengan BPJS Kesehatan.

“Dalam rangka program pelayanan kesehatan kepada masyarakat, diperlukan suatu kerjasama yang baik antara pemerintah dan BPJS Kesehatan,” ujar Nayodo.

Dikatakannya juga, Forum ini dimaksudkan agar ada koordinasi terutama terkait menyelesaikan kendala-kendala yang didapat di lapangan.

Hal yang sama juga dikatakan Kepala Cabang BPJS Kesehatan Kotamobagu Suci Wulandari, bahwa tujuan dilaksanakannya Forum Kemitraan ini, untuk memberikan pemahaman dan penjelasan terkait tentang program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“Forum ini selain mempererat kemitraan dengan pihak Pemerintah, juga untuk lebih memperoleh dukungan pemerintah dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan sesuai kewenangan dan fungsi masing-masing lembaga atau instansi, ” jelas Suci Wulandari.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Ketua Komisi III DPRD Kotamobagu, Royke Kasenda, SE, Kepala Bappelitbangda, Sofyan Mokoginta, SH, Kepala BPKAD, Pra Sugiarto H. Yunus, SP, Kadis Kesehatan, dr. Tanty Korompot, MARS, Kadis Sosial, Noval Manoppo, S.E, Direktur RSUD Kotamobagu, dr. Wahdania L. Mantangdan Ketua-Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) se-Bolaang Mongondow Raya. (samsu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.