oleh

Meydi Makalalag Nahkodai PMI Kotamobagu

KOTAMOBAGU POST – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kotamobagu resmi dilantik, Jumat (06/03/2021). Bertempat di Hotel Sutanraja. Kotamobagu

Di pelantikan tersebut, Meydi Makalalag resmi menjadi ketua PMI Kotanobagu periode 2021 – 2025.

Meydi bersama beberapa pengurus lainnya dilantik oleh pengurus PMI Provinsi Sulut yang dipimpin oleh wakil ketua James Karinda.

Saat memberikan sambutan, Meydi Makalalag mengungkapkan siap menjalankan agenda agenda yang menjadi tugas dan tanggungjawab PMI.

Dia mengakui bahwa PMI memiliki tugas kemanusiaan yang memiliki posisi penting untuk membantu masyarakat.

” Kami bersama pengurus yang ada di Kotamobagu punya tugas mulia yakni kemanusiaan. Membantu masyarakat baik untuk memenuhi kebutuhan darah, mengingat ini adalah masalah yang tidak perna akan habisnya,” Terangnya.

Dia juga berharap PMI Kotamobagu bisa membangun sinergitas dengan PMI Sulut serta membangun kerjasama dengan pemerintah daerah Kotamobagu kedepan nanti.

Sementara, wakil ketua PMI Sulut James Karinda mengungkapkan kepengurusan yang dilantik ini sangat mampu menjalankan organisasi PMI.

“Saya yakin dan optimis PMI Kotamobagu yang baru saja dilantik ini bisa membawa organisasi kemanusiaan ini lebih baik kedepan,” Terangnya. (Samsu)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed