oleh

IPNU Bolmut Sukses Rayakan HUT Ke-67

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Bolmong Utara sukses melaksanakan peringatan Hari Lahir IPNU yang ke-67 pada pada Sabtu (27/02/2021) lalu.

Kegiatan itu dilaksanakan melalui Zoom Meeting atau pertemuan secara online melalui seluler. di Aula SMA Negeri 1 Bintauna dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Wakil Bupati Kabupaten Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP melalui Zoom Meeting memberikan apresiasi atas keaktifan dan program-program IPNU Bolmut yang selalu mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong Utara.

“ Saya selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pimpinan Cabang IPNU Bolmut yang telah mengambil peran penting dalam membangun bangsa, karena IPNU sendiri merupakan wajah masa depan Nahdlatul Ulama dalam menjaga keutuhan NKRI dan nama baik bangsa Indonesia”. Ujarnya.

Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU Rekan Aswandi Jailani Juga melalui Zoom Meeting menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh IPNU Bolmut dalam menciptakan sistem kaderisasi yang dan masif di wilayah Kabupaten Bolmong Utara.

“Harapan saya kepda rekan-rekan IPNU yang ada di wilayah Indonesia Timur khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong Utara, agar selalu meningkatkan keaktifan dalam menjalankan program-program kaderisasi. Sehingga IPNU khususnya yang ada di Bolmut dapat melahirkan kader-kader yang berilmu, berwawasan luas, dan siap menghadapi tantangan zaman”. Ungkapnya.

Ketua Pimpinan Wilayah IPNU Provinsi Sulawesi Utara Rekan Ridwan Eko Pujiyanto ,juga memberikan semangat atas terlaksananya kegiatan peringatan hari lahir IPNU yang ke-67 tahun yang diselenggarakan oleh rekan-rekan PC. IPNU Kabupaten Bolmong Utara.

“Atas nama Pimpinan Wilayah IPNU Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran PC. IPNU Kabupaten Bolmong Utara yang telah menyelenggarakan kegiatan ini walaupun dalam suasana Pandemi Covid-19. Serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas program kaderisasi yang selalu dijalankan dengan baik”. Ujar Ketua PW. IPNU Sulut melalui Zoom Meeting.

Sementara itu, Rekan Rian Kohongia, S.Pd, selaku Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Bolmong Utara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan agenda peringatan hari lahir IPNU yang ke-67 tahun. Turut hadir Kabag Kesra Bolmut Syarif Monti, S.Pd.I, Dewan Pembina Cabang IPNU Bolmut Rekan Kamil Buhohang, Ketua PC. IPPNU Bolmut Rekanita Fika Magfira Polamolo, S.Pd. (Fahrudin)