oleh

Sekda Bolmut Ikuti Kegiatan Penilaian PPD Tingkat Provinsi Secara Virtual

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmon Utara DR. Drs, Asripan Nani, M.Si mengikuti kegiatan Penilaian Penganugerahan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara secara virtual, bertempat di Ruang Kerja Sekda Bolmut. Senin (08/02/2021).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE, MA. Dalam sambutannya, Sekprov Sulut itu menyampaikan terima kasih kepada BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara bersama tim independen penilai penganugerahan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Tujuan kegiatan ini sebagai semangat untuk memajukan pembangunan daerah di Provinsi Sulawesi Utara, yang bertujuan untuk menyusun dokumen perencanaan secara komprehensif dan terukur, serta sinergitas program kinerja Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, sampai pada Pemerintah Daerah (Kabupaten/Kota)”. Ungkapnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong Utara mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya Kabupaten Bolmong Utara dalam 10 nominator daerah yang akan dinilai pada Penganugerahan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

“Semoga dengan masuknya Kabupaten Bolmong Utara dalam 10 nominator daerah yang akan dinilai pada ajang Penganugerahan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi, akan menambah prestasi Kabupaten Bolmong Utara ditingkat Provinsi, khususnya dalam mewujudkan pembangunan yang lebih maju bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bolmong Utara”. Pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pembagunan, Kemasyarakatan dan SDM, Asisten II Sekda, Kepala Bidang Pernencanaan Wilayah Bapelitbang Bolmut. (Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed