oleh

PLN Ingatkan Masyarakat Bolmut Waspada Bahaya Listrik Saat Musim Hujan

Ilustrasi

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Bolmong Utara mengingatkan masyarakat Bolmut agar selalu waspada bahaya listrik saat musim hujan seperti sekarang.

Hal ini disampaikan oleh Muh Ali Iskandar selaku Supervisor Teknik PLN ULP Bolmut saat ditemui wartawan Kotamobagu Post di Kantor PLN ULP Bolmut, Rabu (24/02/2021). 

Dirinya menambahkan, pihaknya akan memberikan tips-tips agar masyarakat aman dan terhindar dari bahaya listrik saat musim hujan.

“Adapun yang harus kita lakukan saat musim hujan ialah selalu membawa payung atau jas hujan untuk berjaga-jaga, hindari genangan air yang dekat dengan jaringan listrik, karena air salah satu penghantar listrik”. Ungkapnya.

Dikatakannya juga, saat musim hujan hendaklah kita menggunakan sepatu boot atau sepatu lainnya yang memiliki fungsi sebagai pelindung dari hujan sekaligus fungsi isolator dari aliran listrik, serta jangan berteduh ditempat yang dekat dengan jaringan listrik.

“Kami menghimbau kepada masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bolmong Utara agar selalu waspada akan bahaya listrik saat memasuki musim penghujan, serta dapat bekerjasama dengan PLN sebagai upaya mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan demi menjaga diri anda dan lingkungan sekitar anda dari bahaya listrik”. Pungkasnya. (Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed