oleh

IPNU-IPPNU Bolmut Silaturahmi Dengan Bupati Depri Pontoh

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Bolmong Utara melakukan audiensi dan safari silaturahmi bersama Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh yang bertepatan pada momentum hari lahir IPNU ke-67 tahun, bertempat di ruang kerja Bupati Bolmut. Rabu (24/02/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Depri Pontoh menyambut baik kedatangan Pengurus IPNU-IPPNU Bolmut sekaligus mengapresiasi dan selalu mensuport atas program kerja IPNU-IPPNU yang telah mengambil bagian dalam mewujudkan pembangunan yang ada di Kabupaten Bolmong Utara.

“Khususnya dalam mengampanyekan disiplin penerapan Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemi Covid-19, serta menjadi teladan bagi masyarakat Kabupaten Bolmong Utara”. Ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Ketua PC. IPNU Bolmut Rekan Rian Kohongia, S.Pd, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Bolmut dalam hal ini Bupati Drs. Hi. Depri Pontoh yang telah menyambut baik serta telah memberikan kesempatan dan kesediaan waktunya.

“Semoga Bupati Depri Pontoh selalu diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa Kabupaten Bolmong Utara semakin HEBAT dan IDEAL”. Ujar Kohongia.

Dirinya juga mengatakan bahwa IPNU-IPPNU Bolmut komitmen mendukung program Pemerintah Daerah dalam sektor Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, dan Soisal, demi peradaban Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Bolmong Utara.

“Dalam momentum hari lahir IPNU ke-67 tahun dengan tema Transformasi Pelajar Untuk Peradaban Bangsa, dan hari lahir IPPNU ke-66 tahun, kami atas nama Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Bolmong Utara berharap Pemerintah Daerah dapat lebih meningkatkan susana Pemerintahan yang Responsif, Berintegritas, Profesional, Bersih, dan Transparansi, guna menjdikan Kabupaten Bolmong Utara semakin HEBAT dan IDEAL”. Pungkasnya.

(Fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed