oleh

Dari Usaha Krendol Hingga Rumah Makan Ikan Bakar di Kampung Baru 

Usaha Krendol hingga menjadi rumah makan ikan bakar terletak di kelurahan Kotamobagu kampung baru

KOTAMOBAGU POST – Berawal membuka usaha kreasi cendol (Krendol), Nandar Marwan (37) warga Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu, sukses melebarkan usaha hingga menjadi rumah makan ikan bakar.

Tampak usaha rumah makan Ikan Bakar lumayan banyak didatangi pelanggannya.

Saat ditemui wartawan, Marwan menyampaikan usaha krendol yang dirinya rintis sejak tahun 2015 yang awalnya hanya bermodal uang Rp3 juta.

“Saya hanya belajar dari kanal youtube, kemudian saya coba membuatnya. Alhamdulillah, sampai sekarang masih banyak peminat krendol milik saya,” kata Nandar, saat ditemui di tempat usaha miliknya yang terletak di jalan Ade Irma.

Dirinya pun sekarang ini mempekerjakan kurang lebih sepuluh orang. Dan, untuk harga makanan yang dijual masih terbilang murah, karena hanya dengan Rp25 ribu sudah bisa mendapatkan satu paket makanan. Untuk ikan yang disediakan, berupa bobara bakar, kakap bakar, ayam bakar, tuna bakar, mujair bakar, sate ayam dan daging.

“Selain menerima makan di tempat, saya juga menerima pesanan katringan, dan nasi kotak untuk hajatan. Sedangkan untuk pemesanan, bisa langsung menghubungi nomor saya 0812-8930-9043,” ungkapnya. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed