oleh

Pemkab Bolmut Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam di Kota Manado

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada para korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado. Senin (25/01/2021).

Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.AP, bersama rombongan menyerahkan langsung bantuan logistik berupa 2,5 ton beras, 104 liter minyak goreng, 84 karton air mineral, dan 89 karton mie instan yang diterima langsung oleh Sekretaris Kota Manado Micler CS. Lakat, SH. MH, bertempat di Kantor Walikota Kota Manado.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara yang telah berbagi dan membantu meringankan duka para korban banjir dan tanah longsor yang ada di Kota Manado.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa akan membalas dengan pahala yang berlipat ganda atas niat Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara yang telah ikhlas membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam di Kota Manado”. Ucapnya.

Sementara itu, Wabup Bolmut berharap dampak banjir di Kota Manado dapat secepatnya ditanggulangi sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam di Kota Manado, dan Atas nama Pemerintah serta seluruh Masyarakat Kabupaten Bolmong Utara, saya mengucapkan turut berduka cita yang sangat mendalam atas korban banjir dan tanah longsor di Kota Manado dan sekitarnya”. Pungkasnya. (fahrudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed