oleh

Sehan Beri Selamat Buat Pasangan ODSK

KOTAMOBAGU POST,BOLTIM – Ada yang menarik di kontestasi pilkada gubernur dan wakil gubernur Sulut 2020 ini.

Meski belum ada penetapan resmi dari KPU tentang perolehan suara masing – masing calon, namun pemberian ucapan selamat sudah disampaikan oleh calon lainnya.

Sebut saja seperti Sehan Salim Landjar, yang berpasangan sengan CEP dengan nomor urut 1.

Sehan telah mengakui kemenangan pasangan petahana Olly Dondokambey- Steven Kandouw (ODSK).

Ini diketahui melalui rilis yang dikirim Sehan di WA group  wartawan yang bertugas di Boltim, dia mengucapkan selamat atas kemenangan ODSK yang meraih suara signifikan di 12 kabupaten/kota se-Sulut.

Berikut rilis yang dikirim Sehan Landjar kepada wartawan:

Ucapan Selamat atas kemenangan CaGub-CaWaGub OD-SK dalam PilGub 9/12 2020 setelah meraih suara signifikan di 12 Kab/Kota Se SULUT. Saya Sehan S Landjar SH, CaWaGub yg berpasangan Christiani E Paruntu No1 sekali lagi mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak OD-SK, dan juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat SULUT yg telah menetapkan dan telah mendapatkan Pemimpin utk 5 Thn kedepan, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat SULUT yg telah memberi dukungan kepada saya sekali gus memohon maaf atas kekurangan dan kehilafan selama dalam pelaksanaan tahapan Kampanye kepada seluruh Rakyat SULUT dan Kepada Para CaGub-CaWaGub baik PasLon No Urut 2, dan Urut 3, jika ada hal2 yg tdk berkenan baik ucapan maupun tidakan selama berlangsung kampanye.
Bravo OD-SK, semoga SULUT tambah HEBAT.

Salam hormat. SEHAN SALIM LANDJAR.

(tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed