Pemerintah Kotamobagu Himbau Rayakan Natal Dan Tahun Baru Di Rumah Saja 

Kotamobagu169 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu lakukan rapat koordinasi bahas perayaan Natal dan Tahun Baru, di Aula Kantor Walikota. Rabu (16/12/2020).

Dalam rapat itu terlihat Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memimpin rapat yang ikut dihadiri Satgas Covid 19.

Dalam rapat itu, Wakil Walikota mengungkapkan ada hal-hal yang sangat penting untuk dibahas pada rapat kali ini terkait pencegahan Covid 19 agar tidak adanya klaster baru di Kotamobagu.

“Kami bersama Satgas Covid-19, baik dari TNI/Polri melakukan rakor dalam rangka mengatisipasi pencegahan Covid-19 di perayaaan Natal dan Tahun Baru, ini dimaksudkan agar tidak ada lagi klaster baru” ujar Wawali.

Wawali menyampaikan salah satunya adalah tidak boleh melakukan kegiatan acara apapun yang bisa mengumpulkan banyak orang.

“Diimbau kepada masyarakat Kotamobagu, pada tahun baru lebih baik aktifitas di rumah saja, karena masih adanya masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Wawali juga berharap masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Semoga masyarakat bisa mematuhi dan memahami langkah – langkah yang diambil oleh Pemerintah dan Satgas Covid-19 demi tidak adanya peningkatan Covid-19 di dalam perayaan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (samsu)