oleh

Pelanggan PLN di Bolmong Raya Diajak Manfaatkan Layanan Aplikasi “New PLN Mobile” 

Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi mengajak pelanggan PLN di kawasan Bolmong Raya memanfaatkan Aplikasi New PLN Mobile

KOTAMOBAGU POST – Pihak PT PLN (Persero) resmi telah meluncurkan aplikasi “New PLN Mobile”. Nah khusus pelanggan di 5 Kabupaten Bomong Raya, diarea layanan PLN UP3 Kotamobagu diajak segera memanfaatkan Aplikasi ini guna mendapatkan layanan listrik lewat satu aplikasi.

“Tentunya kami mengajak kepada seluruh pelanggan PLN khususnya di kawasan Bolmong Raya segera memanfaatkan layanan “New PLN Mobile,” kata Manager PLN UP3 Kotamobagu, Meyrina Turambi kepada Kotamobagu Post, (Senin, 21/12/2020).

Menurut Turambi, Aplikasi New PLN Mobile, telah dilakukan launching oleh Kantor Pusat PLN dan pelanggan di Bolmong Raya juga sudah bisa mendownload aplikasi tersebut di Play Store dan App Store.

“Kami akan memberikan layanan dan respon maksimal untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi pelanggan PLN di Bolmong Raya. Dan bagi pelanggan yang sudah memiliki aplikasi lama, dapat memperbarui dengan aplikasi baru yakni New PLN Mobile dengan fitur-fitur yang lengkap.

Diketahui, pihak PLN telah melakukan launching Aplikasi New PLN Mobile yang disiarkan langsung di Metro TV secara live pada tanggal 20 Desember 2020.

“Semoga dengan adanya New PLN Mobile tingkat kepuasan masyarakat terhadap PLN akan semakin meningkat,” kata Wakil Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo dalam konferensi pers ‘Launching New PLN Mobile’ di Kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan, Minggu (20/12/2020). (tim kpc/*)