Kotamobagu Dapat Opini WTP Sekaligus Terima Tiga Penghargaan

Kotamobagu125 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Kota Kotamobagu kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan sekaligus beberapa penghargaan pada Selasa, (1/12/2020).

Untuk opini WTP dari BPK RI itu, tercatat sudah yang ke7 secara berurut-turut diterima pemerintah daerah Kotamobagu.

Ini tentunya tidak lepas dari kepiawayan kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Sedangkan untuk penghargaan, pemerintah Kotamobagu meraih tiga penghargaan sekaligus, yakni Pengelolaan DAK Fisik Terbaik I dan Pengelolaan Dana Desa Terbaik I.

Opini WTP dan Ke tiga penghargaan yang diterima tersebut diberikan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) saat penyerahan Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) di Four Point Sheraton Hotel Manado.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diterima hari ini. Kota Kotamobagu tercatat paling banyak meraih penghargaan,” ujar Walikota.

Walikota juga mengakui, Ini semua dapat diraih berkat kerja keras seluruh aparatur pemerintahan dan juga kerjasama yang baik dengan masyarakat.

“Karena pengelolaan kegiatan yang dilakukan tanpa dukungan semua pihak tentu tidak bisa diwujudkan dengan baik, terutama dukungan masyarakat Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Diketahui, selain pemerintah kotamobagu, Polres Kotamobagu juga meraih Terbaik II Kategori Pagu DIPA di atas 50 Milyar Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran, dan Kementerian Agama meraih Terbaik I Pagu Kecil Kategori Profil Kualitas Laporan Keuangan. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.