Jelang Nataru, Polres Bolmut Gelar Operasi Lilin

Bolmut291 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bolmong Utara menggelar Operasi Lilin yang akan dilaksanakan mulai 21 Desember sampai dengan 4 Januari 2021.

Kapolres Bolmong Utara (Bolmut), melalui Kasubag Humas Polres Bolmut, IPTU Sumarto Datuamas mengatakan bahwa Operasi Lilin ini dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), agar tetap aman dan Kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kami menyiapkan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan libur Natal dan Tahun Baru 2021. Hal ini merupakan bentuk pengamanan yang dilakukan  agar terwujudnya situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman selama libur panjang Natal dan Tahun Baru”. Terang Datuamas Kepada Kotamobagupost.com, Rabu (16/12/2020).

Datuamas juga mengajak seluruh Stake Holder dan seluruh elemen masyarakat untuk mendukung terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Saya berharap masyarakat terus mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban pada Natal dan Tahun Baru nanti”. Pungkasnya. (Fahrudin)