oleh

Ini Disampaikan Bupati Bolmut Saat Hadiri HUT DWP Ke-21

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT- Bupati Bolmut Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Puncak Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21 dan Hari Ibu Ke 92 Tingkat Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2020, di Gedung Wanita Kawasan Pantai Batu Pinagut. Selasa (15/12/2020).

Dalam sambutan Bupati Bolmut menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah dan selaku penasehat tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolmut, mengapresiasi atas terselenggaranya seluruh rangkaian puncak peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-21 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ibu Ke-92 tingkat Kabupaten.

“Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan rangkaian acara pada hari ini, momentum ini dapat kita jadikan sebagai momentum penigkatan kinerja dan kreatifitas dari setiap anggota PKK dan Dharma Wanita sehingga mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi untuk mendukung program pemerintah, sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri para Aparatur Sipil Negara”. Ungkapnya.

Pontoh juga mengatakan bahwa Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini menjadi salah satu unsur penting dan startegis dalam kontribusi pembangunan khususnya yang ada fi Kabupaten Bolmong Utara.

“Kita patut bersyukur di usianya yang ke-21 ini, organisasi DWP Kabupaten Bolmut telah menjadi organisasi perempuan yang besar, dan memberikan arti penting dalam melaksanakan fungsi dan perannya sehingga mampu memberdayakan serta mensejatahterakan keluarga”. Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, selain dalam melaksanakan berbagai aktivitas untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia perempuan, anggota DWP yang merupakan istri dari ASN sangatlah diharapkan untuk mampu bersinergi dalam meningkatkan potensi dan kreaktifitasnya, serta mampu berkarya dan aktif dalam keorganisasian disetiap langkah program kerja yang nantinya menjadi panutan dan teladan sebagai upaya pembaharuan dalam kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya mengajak kepada seluruh anggota DWP dan Tim PKK Kabupaten Bolmut untuk menjadi motor penggerak dalam penegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus laju penyebaran Covid-19 dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan benar, menjaga jarak, dan mencegah terjadinya kerumunan”. Pungkasnya.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bolmut Dra. Hj. Ainun Pontoh Talibo Wakil Ketua I TP PKK Dra. Hj. Siti Safwania Lasena Djenaan, Ketua DPRD Bolmut Dan Ketua Kiad DPRD Bolmut, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, Perwira penghubung 1303 Bolaang Mongodow, Kepala Pengadialan Agama Boroko, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Bolmut, Kerukunan Istri Anggota DPRD Kabupaten Bolmut, Beserta Pengurus Kiad, Ibu Ibu BKMT, Jajaran Pengurus DWP, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, serta para camat se-Kabupaten Bolmut. (fahrudin)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed