oleh

ODSK Disambut Luar Biasa Warga PPP Saat Berkunjung Ke Bolmut


KOTAMOBAGU POST – Pasangan calon Gunernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Olly Dondokambey dan Steven Kandow (OD-SK) lakukan kampanye terbatas di Kabupaten Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (3/11/2020).

Terpantau, ODSK datang di kabupaten Bolmut didampingi Rocky Wowor ketua relawan pemenangan Sulut.

Di kampnye terbatas itu, ODSK juga diundang menghadiri pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting PPP se kabupaten Bolmut.

Mengingat, Partai berlambang Ka’bah ini juga merupakan salah satu partai pengusung ODSK dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sukut 2020 ini.

Kehadiran ODSK diacara tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari kader dan simpatisan PPP.

Drs H Depri Pontoh Ketua DPW PPP Sulut, mengungkapkan kehadiran ODSK di acara PPP ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar PPP.

“Kami keluarga PPP sudah lama merindukan kehadiran pasangan ODSK dan hari ini semua boleh terjawab, terimah kasih banyak buat psangan ODSK,” Tutur Bupati Bolmut ini.

Selain itu, Depri juga tak segan mengintruksikan seluruh kader PPP untuk menangkan OD-SK di Pilkada 2020.

Depri mengakui sebagai Bupati sudah sangat mengetahui dengan jelas kepemimpinan keduanya pada periode pertama, Sehingga sangatlah pantas kalau Olly dan Steven adalah sosok pemimpin teladan di Sulut.

“Masyarakat Sulut, telah merasakan sendiri hasil pembangunan oleh OD-SK kurun waktu 4 tahun terakhir, begitu spektakuler dengan melesat dan berkembang pesat di semua sektor,” ungkap Depri Pontoh

Diakhir sambutan Depri Pontoh mengajak keluarga besar PPP di Bolmut, untuk satukan barisan, jaga kekompakan mensukseskan dan memantapkan strategi kemenangan pasangan OD-SK, dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai terutama jaringan pengurus, kader hingga anggota partai yang tersebar di seluruh wilayah.

” Saya berpesan, berjuanglah secara gigih untuk mencapai tujuan kita, namun tetaplah dilakukan dengan politik yang bersih, politik yang cerdas, dan politik dan santun, mari kita tunjukan etika politik dan aturan main demokrasi yang baik,” kunci, Depri yang juga Bupati Bolmut dua periode ini, penuh semangat. (**)