Lulus SMU Putri Langsung Buka Usaha RFC, Senang Omzetnya Lumayan Gede

Kotamobagu778 Dilihat

KOTAMOBAGU POST – Berbisnis Right Fried Chicken (RFC) rupanya bisa menjadi pihan saat ini untuk bisa menambah uang saku. selain laris juga dapat bertahan lama.

Apalagi, RFC resep dan proses pembuatannya tidak sulit, usaha ini lumayan menjanjikan. Keuntungan bersihnya pun bisa mencapai belasan hingga puluhan juta per bulan.

Mengingat, makanan ayam ini sendiri, bisa dijangkau oleh masyarakat ekonomi bawah karena harga yang ditawarkan lebih ekonomis.

Seperti yang dilakoni Putri Christnauli Silaban (16) Warga Pobundayan Kotamobagu. Di usia yang masih terbilang muda, sudah tertarik menekuni usaha RFC.

Kepada media ini Putri mengaku masih sangat baru menggeluti usaha ayam goring ini, tapi mampu meraup omzet yang lumayan besar dalam sehari.

“Saya membuka usaha ini belum lama sejak tanggal Jumat 2 September 2020. Awalnya sih diajak keluarga. Tapi karena melihat banyak peminat akhirnya tertarik ditekuni,” ujarnya. Selasa (6/10/2020).

Putri membuka usaha RFC ini, berlokasi di kelurahan Kobo Besar tepatnya depan Hotel Sutanraja Kotamobagu.

RFC buatannya menawarkan berbagai varian, seperti Ayam Crispy, Ayam Geprek, Ayam Lalapan, Chicken Pop, dan Burger Fillet selain menu ayam tersedia juga minuman Boba.

“Omzet dalam sehari berkisar Rp300 ribu. Itu sudah bersih, apalagi yang kerja hanya saya dan adik saya,” kata Putri.

Putri bercerita, sebernanya setelah lulus SMU, dirinya punya cita-cita ingin melanjutkan kuliah di Kedokteran, namun karena umur yang belum cukup untuk melanjutkan ke perguruan tinggi maka harus menunggu hingga tahun depan.

Mengisi waktu nganggur ini, Putri pun memilih untuk berbisnis Kuliner dengan belajar membuat Right Fried Chicken.

Iapun merasa yakin, dengan RFC buatannya ini, bisa membuat pencinta ayam goreng  di Kotamobagu sangat suka.

“Pokoknya Right Fried Chicken ini Saya sajikan spesial buat semua masyarakat pecinta kuliner ayam goreng. Dan pastinya, sekali cicipi ayam goreng buatan Saya, pasti susah Move On,” imbuhnya. (samsu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.