Polsek Bolangitang Bagi – bagi Masker Kepada Masyarakat

Bolmut312 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Kepolisian Sektor (Polsek) Bolangitang kabupaten Bolmut menggelar kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat, Kamis (10/09/2020).

Kepala Kepolisian Sektor Bolangitang Iptu Herdi Manampiring kepada Kotamobagupost.com mengungkapkan bahwa kegiatan gerakan 1000 masker ini sesuai dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2020 Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019.

“Kegiatan bagi-bagi masker ini kami lakukan bersama dengan TNI dalam hal ini Koramil 1303-14 Bolangitang, tokoh adat, tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Bolangitang Barat dan Kecamatan Bolangitang Timur”. Jelasnya.

Kapolsek Bolangitang Iptu Herdi Manampiring mengatakan selain kegiatan bagi-bagi masker, mereka juga memberikan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya menerapkan 3 M yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga dengan adanya kegiatan gerakan gebyar 1000 masker ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Bolangitang Barat dan Kecamatan Bolangitang Timur bahwa betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hati”. Pungkasnya. (fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.