Polres Bolmut Gelar Sertijab Dua Perwira

Bolmut644 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Kepolisian Resort (Polres) Bolmut menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ren Kompol Hadi Siswoyo Gobel dan Kasat Intel IPTU Audy Viktor Winerungan di halaman kantor, Selasa (8/9/20).
Terpantau KotamobaguPost.com, Sertijab itu berlangsung pada pukul 08.00 Wita yang dipimpin langsung Kapolres Bolmut AKBP Eko Kurniawan SIK.
Sertijab tersebut berdasarkan Surat Perintah Kapolres Bolmong Utara Nomor : SPRIN / 205 / VII / HUK.6.6/2020 tanggal 8 September 2020 tentang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan yang merujuk Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor : KEP / 531 / VIII / 2020 tanggal 10 Agustus 2020 tentang  Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira serta Mutasi Bintara Polri di Lingkungan Polda Sulut dan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST / 708 / VIII / KEP / 2020 tanggal 11 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan Perwira serta Mutasi Bintara Polri di Lingkungan Polda Sulut.
Pejabat Yang hadir dalam Upacara Sertijab terdiri dari Kapolres Bolmong Utara AKBP Eko Kurniawan, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara, Waka Polres Kompol Keery G. Utiarahman, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubag, para Perwira dan Rohaniawan Islam Amir Lauma dan Rohaniawan Kristen Pdt. Alva Kawuwung, S.th. (Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.