Kecelakaan Tunggal, 5 Penumpang Kendaraan Dilarikan ke Puskesmas Bolangitang

Bolmut366 Dilihat
KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Mobil jenis Honda City GM2 mengalami kecelakaan di jalan Trans Sulawesi tepatnya di depan Masjid Multazam Desa Bolangitang Satu, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolmong Utara, Minggu (20/09/2020) sekitar pukul 23:45 Wita.
Mobil dengan Nomor Polisi DM 1209 AY yang dikendarai oleh Surya A. Machmud (31) dan empat orang penumpang itu menabrak pohon yang berada di pinggir jalan dengan kondisi depan mobil yang rusak parah.
Sang sopir kepada wartawan Kotamobagupost.com mengatakan bahwa mobil yang dikendarainya ini dari arah Gorontalo menuju Manado.
“Pada saat itu saya hilang kendali karena kondisi permukaan jalan yang sedikit bergelombang sehingga mengakibatkan mobil kami keluar dari badan jalan dan menabrak pohon” Ujarnya.
Terpantau di tempat kejadian, Anggota Kepolisian Sektor Bolangitang dan Anggota Koramil 1303-14/Bolangitang bersama masyarakat sekitar ikut membantu para korban kecelakaan untuk dilarikan ke Puskesmas Bolangitang demi mendapatkan perawatan medis.
Beruntung kecelakaan tunggal itu tiadak ada korban jiwa, kelima korban diantaranya 3 orang dewasa dan 2 yang masih anak-anak itu hanya menderita luka ringan.
Kapolsek Bolangitang IPTU Herdi Manampiring, SH mengatakan bahwa ini merupakan kecelakaan tunggal yang dikarenakan kondisi jalan yang sedikit bergelombang sehingga menyebabkan sang sopir hilang kendali.
“Tikungan yang berada di depan Masjid Multazam itu memang cukup sering terjadi kecelakaan dikarenakan kondisi jalan yang sedikit bergelombang dan mungkin pengaruh sang sopir yang kurang hati-hati dalam mengatur kecepatan kendaraan saat melintasi tikungan tersebut” Pungkasnya. (fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.