GP Ansor Bolmut Kukuhkan Pengurus Majelis Dzikir Dan Shalawat Rijalul Ansor

Bolmut562 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMUT – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bolmong Utara menggelar pengukuhan Pengurus Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor bertempat di Sekretariat Nahdlatul Ulama Kabupaten Bolmut, Jumat (11/09/2020).
Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kabupaten Bolmut yang dipimpin oleh Syafar Pohontu, S.Pd.I dikukuhkan langsung oleh Ketua PW Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Sulut Irawan Paputungan.
Ketua Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Bolmut Sahabat Donal Lamunte, S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Bolmut yang baru dikukuhkan.
“Semoga dengan dikukuhkannya Pengurus Cabang Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kabupaten Bolmut bisa menjadi sarana dakwah untuk menyebarkan syiar Islam Ahlusunnah Wal jama’ah di Kabupaten Bolmut”. Ungkapnya.
Selain Pengukuhan Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Kabupaten Bolmut, diadakan juga Ratiban dan Diskusi Kebangsaan.
Turut hadir Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama Kabupaten Bolmut Supriadi Goma, S.Pd.I, Ketua PW Majelis Dzikir dan Shalawat Rijalul Ansor Sulut Irawan Paputungan, S.Sos.I, MA selaku Narasumber pada diskusi kebangsaan, dan Kader-kader Ansor se-Kabupaten Bolmut.  (Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.