Wawali Kotamobagu Pimpin Penyaluran Bantuan Korban Banjir Di Bolsel  

Bolsel, Kotamobagu363 Dilihat

KOTAMOBAGUPOST – Wakil Walikota Nayodo Koerniawan memimpin langsung pemberian bantuan kepada korban banjir bandang di kabupaten Bolsel. Senin (10/8/20).

Kehadiran Nayodo Koerniawan ini, mewakili Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, mengingat bantuan tersebut diberikan atas nama pemerintah kota Kotamobagu.

Sesampainya di Bolsel, Bantuan dari pemerintah Kotamobagu itu, diterima langsung Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

Usai penyerahan Bantuan, Nayodo mengatakan bantuan ini merupakan kepedulian pemerintah Kotamobagu terhadap saudara-saudara di Bolsel yang sedang tertimpah musibah banjir bandang belum lama.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu, yang tentu ikut merasa prihatin, atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ujar Wawali.

Sementara, Bupati Bolsel, mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu.

Dimana, dirinya mewakili pemerintah juga segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, memberikan apresiasi serta rasa terima kasih terhadap bantuan yang diberikan.

Selain itu, bantuan juga diberikan oleh TP PKK Kotamobagu dibawah komando Ny Anki Taurina Mokoginta ST MM.

Bantuan dari TP PKK Kotamobagu diserahkan kepada Tim Pengerak PKK Kabupaten Bolsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT bersama dengan Kepala BPBD Kotamobagu Refly Mokoginta serta sejumlah kepala SKPD Kotamobagu. (samsu)