Walikota Kotamobagu Bangga Kafilah Kotamobagu Raih Juara Umum MTQ Tingkat Sulut Tahun 2020  

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat melepas Kontingen Kafilah Kotamobagu yang berhasil meraih Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2020.

KOTAMOBAGU POST —WaliKota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara memberikan apreseasi mendalam akan prestasi yang direbut kontingen Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), asal Kota Kotamobagu.

Tatong Bara menyampaikan rasa bangga kepada seluruh Kontingen Kafilah Kotamobagu yang berhasil meraih Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2020.

Dikatakan, capaian prestasi ini, merupakan  kebanggan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kotamobagu tentunya merasa bangga, sekaligus juga menyampaikan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada seluruh official, terlebih khusus kepada peserta yang telah mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu, serta berharap agar capaian prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, di masa – masa yang akan datang,” ujar Walikota Tatong Bara.

MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Manado, pada 22 hingga 26 Agustus tersebut, Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu berhasil meraih Juara Umum

Menurutnya,  prestasi sebagai Juara Umum tersebut, juga tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh Guru Mengaji di Kotamobagu, termasuk dalam mendukung pelaksanan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji yang dilaksanakan di wilayah Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga telah melaksanakan Wisuda terhadap ribuan santri di Kota Kotamobagu, dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak karimah,”  tambah Walikota Tatong Bara.

Diketahui, MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2020 ini berlangsung di Kota Manado, pada 22  hingga 26 Agustus tersebut, Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu berhasil meraih Juara Umum dari seluruh Kabupaten / Kota se–Provinsi Sulawesi Utara, dengan jumlah Poin 77. (advertorial/diskominfo kk/kpc 2020)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.