Satlantas Bolmong Dukung Penuh Operasi PKB UPTD Samsat

Bolmong323 Dilihat

KOTAMOBAGU POST, BOLMONG – Operasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) yang dilakukan UPTD Samsat Bolmong di  jalan trans Sulawesi Desa langagon satu, Kecamatan Bolaang, dapat dukungan dari Kesatuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bolmong.

Kepala Satuan (Kasat) lantas Polres Bolmong, AKP Rusdin Zima, yang di temui oleh wartawan media ini saat menggelar operasi tersebut mengatakan operasi ini sangat penting untuk menumbuhkan kesadaran pemilik kendaraan tentang pentingnya pembayaran pajak kendaraan.

” Kami tetap mendukung sepenuhnya kegiatan operasi ini, dan ini untuk meningkatkan kesadaran pemilik kendaraan pentingnya bayar pajak kendaraan karena nantinya masuk di Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ucap Rusdin

Selain itu Ia juga mengapresiasi kepada semua instansi terkait yang ikut terlibat dalam operasi ini.

“Kegiatan ini sendiri melibatkan beberapa pihak terkait yang ada di Bolmong, untuk unsur lalu lintas ada Sat lantas, Dinas Perhubungan dan juga Sat Brimob, jadi kami bekerja sama untuk mensukseskan kegiatan positif ini.” Pungkas Kasat lantas Rusdin, yang juga pernah menjabat Kasubag Humas Polres Kotamobagu.

Pihak UPTD Bolmong sendiri sangat mengapresiasi apa yang di lakukan pihak – pihak terkait yang sudah mau bekerja sama pada hari ini untuk menggelar operasi serta sosialisasi Tax Amnesty ini, terutama kepada Kesatuan lalu lintas Polres Bolmong. (Eko Sanjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.