Puskes Bolangitang Bolmut Gelar Lomba Ramaikan HUT RI ke-75

Bolmut414 Dilihat

 

KOTAMOBAGU POST, BOMUT – Meramaikan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Puskesmas Bolangitang, Kecamatan Bolangitang Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar berbagai kegiatan.
Kepala Puskesmas Latifah Rochania Talibo mengungkapkan kegiatan yang dilaksanakan kali ini yakni dengan mengadakan berbagai lomba yang diikuti seluruh tenaga medis.
” Kita mengadakan berbagai lomba, dengan melibatkan semua para tenaga medis yang ada, ini juga sebagai upaya melahirkan spirit kemerdekaan kepada setiap tenaga medis, ” Tandasnya.
Ada berbagai macam jenis lomba yang diadakan kali ini, antara lain lomba makan kerupuk, lomba lari kelereng, lomba goyang balon, dan lomba balon door.
Sementara Pantauan media ini, Kegiatan itu sudah dilaksanakan pada hari Rabu 12 Agustus ini, yang dimulai pada  pukul 08:00 wita pagi, dan dibuka langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Latifah Rochania Talibo.
Dalam sambutannya, Kapus menyampaikan agar nilai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Republik ini dapat kita terapkan dalam dunia kerja sebagai tenaga medis yang bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab.
” Saya berharap melalui kegiatan ini bisa menjadi spirit perjuangan dan solidaritas kita akan semakin terjaga,”  Uangkap Kapus Bolangitang usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang. (Fahrudin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.