Jalin Silaturahmi, Walikota Kotamobagu Terima Kunjungan Komandan Kodim Yang Baru

Kotamobagu276 Dilihat

KOTAMOBAGU POST– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menerima kunjungan Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang baru Letkol Inf Raja Gunung Nasution, bertempat di rumah Dinas Wali Kota, Jum’at (14/08/2020).

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Wali Kota yang menyambut baik kunjungan Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow tersebut.

Walikota berharap dengan kunjungan perdana Dandim yang baru ini, dapat lebih meningkatkan silaturahmi yang selama ini telah terjalin.

“Kami berharap dengan kunjungan Bapak kemari, bersilaturahmi dengan kami Forkopimda Kota Kotamobagu dapat lebih pererat hubungan silahturahmi dan kekeluargaan yang kita bangun selama ini,” Ungkap walikota.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution menyampaikan terima kasih atas sambutan Wali Kota Kotamobagu yang begitu akrab dan penuh dengan kekeluargaan.

Menurutnya, kunjungan tersebut dalam rangka perkenalan sebagai Dandim yang baru dan serta membahas berbagai program kerja sama yang dapat dikembangkan bersama antara Pemkot Kotamobagu dengan Kodim 1303/Bolaang Mongondow dimasa-masa akan datang.

“Hal itu tentunya akan menambah suasana Kodim 1303/Bolmong dan Pemkot Kotamobagu kedepannya akan semakin baik,” ujar Dandim

Dandim berharap kedepannya antara TNI dengan semua unsur pimpinan masyarakat maupun masyarakat sendiri bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang baik sehingga semua tugas-tugas yang ada bisa dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Terimakasih atas sambutan yang telah diberikan, semoga ke depannya silahturahmi yang harmonis antara TNI dengan pemerintah daerah yang berada di wilayah Kodim 1303/Bolaang Mongondow dapat terus terjalin dengan sebaik-baiknya,” ujar Dandim Bolmong. (Sam)