oleh

HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pemkot Kotamobagu Bagi Masker Gratis

KOTAMOBAGUPOST  – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 75, Pemerintah Kota Kotamobagu membagi – bagi masker secara gratis. Kegiatan ini sekaligus peluncuran tentang program Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (17/08/2020).

Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, mengatakan kegiatan ini mengingat penyebaran virus corona masih saja terus terjadi.

“ Virus corona masih mengintai kita semua dan Insha Allah di tengah pandemi ini, kita semua tetap sehat dan produktif,” pungkasnya.

Selain itu, lanjut Walikota hal tersebut juga mengikuti Peraturan Pemerintah Pusat untuk wajib bermasker.

“ Karena ini juga sudah aturan pemerintah pusat maka Kotamobagu harus ikut, dan hari ini sesuai dengan intruksi pada tanggal 17 agustus ini semua dilaksanakan,” ungkap Walikota.

Walikota berharap dengan Gebrak Masker ini akan menyadarkan seluruh masyarakat bahwa pentingnya mengunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan dan mengikuti protokol covid-19.

Dalam kegiatan Gebrak Masker terlihat dilakukannya pembagian masker secara gratis oleh Tim Pengerak PKK Kotamobagu. (samsu)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed