oleh

Rukmini; BDR di Kotamobagu Masih Lama   

KOTAMOBAGUPOST.COM – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kotamobagu Rukmini Simbala mengungkapkan program Belajar dari rumah (BDR) siswa-siswi untuk tahun ajaran baru ini, belum bisa dipastikan kapan berakhir.

“ Untuk BDR ini kita belum bisa pastikan kapan akan akan berakhir, apakah sampai desember atau sampai tahun depan,” Tutur kadis kepada kotamobagupost, Rabu (22/7/20).

Kadis menjelaskan, program BDR sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 terhadap siswa-siswi disekolah.

Ia menambahkan, program BDR ini akan berakhir jika sudah ada surat edaran dari kementrian pendidikan dan kebudayaan serta gubernur provinsi sulut.

“ Kita prinsipnya mengikuti surat edaran saja dari kementrian dan gubernur, kalau sudah bisa belajar seperti biasa maka kita akan langsung terapkan di sekolah – sekolah,” Terang kadis.

Selain itu, kadis juga menghimbau kepada para orang tua untuk dapat bekerja sama dengan guru-guru.

“ Beberapa kali saya dapat informasi banyak orang tua yang bawa anaknya ke kebun atau keluar rumah saat akan belajar di rumah, makanya saya menghimbau kepada orang tua siswa agar dapat bekerja sama dengan para guru-guru,” tandas Kadis.    (sam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed