oleh

DLH Kotamobagu ‘Sulap’ Halaman Kantor Jadi Taman Bunga, Bambang: Ini Semua Untuk Warga

TAMAN KOTA YANG ADA DI DEPAN DLH

KOTAMOBAGUPOST.COM – Pemandangan indah dipenuhi taman bunga dengan dilingkari beberapa pohon berukuran besar yang berjejer rapi nampak terlihat menghiasi depan halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kelurahan Mongkonai. Jumat (17/7/2020).

Bukan hanya itu saja, taman yang indah itu, juga telah diatur rapi beberapa kursi dan meja dibeberapa tempat dengan payung berukuran besar berwarna warni, seolah mempertegas keelokan dan keindahan taman tersebut.

Pemandangan taman yang indah ini, memang tidak nampak terlihat di hari hari biasanya, mengingat ini baru saja ditata dan diatur oleh DLH untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Kepala DLH Bambang Ginoga Saat ditemui menuturkan taman ini sengaja dibuat selain menambah keindahan kota Kotamobagu juga bisa dijadikan alternativ bagi warga yang ingin berekreasi bersama keluarga atau kerabat.

“ Taman ini baru saja kita buat, selain menambah keindahan wajah kotamobagu karena lokasinya berada di pintu masuk kotamobagu juga masyarakat bisa datang bersantai melepas dahaga,” Tutur kadis ini.

Ia menambahkan, taman ini nantinya akan dihias juga dengan sampah sampah gelas pelastik yang dicat berwarnah merah putih menyambut di 17 agustus nanti.

Untuk para pengunjung yang datang di taman, Kadis menambahkan akan dibatasi waktunya hanya sampai pada pukul 17.00 wita.

“ Jadi malam kita tidak akan buka, hanya di jam kantor saja. Bisa juga bawa makanan ringan atau makanan berat tetapi tetap menjaga kebersihan sampah. Ada bak tempat sampah yang kita sediakan,” Jelas Bambang. (sam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed