Wow, Oknum Anggota DPRD Bolmong Pernah Menikah Bodong?

Bolmong, Headline2505 Dilihat
Pesta Perkawinan antara Brenda Cicilia Wowor dengan Wolter Barakati yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Bolmong yang menurut Brenda dianggap pesta bodong oleh suaminya alasannya tidak tercatat di Dinas Catatan Sipil
Pesta Perkawinan antara Brenda Cicilia Wowor dengan Wolter Barakati dihadiri oleh Rocky Wowor Anggota DPRD Sulut. Pesta nikah ini menurut Brenda tidak diakui oleh Wolter Barakati, Dia menganggap Wolter Barakati melakukan pesta nikah bodong dan membodohi masyarakat.

KOTAMOBAGU POST – Brenda Cicilia Wowor (BCW) mengaku sangat kecewa dengan Wolter Barakati diklaim sebagai suaminya, yang kini duduk sebagai  Anggota DPRD Kabupaten Bolmong.

Brenda mengaku, suaminya (Wolter Barakati )  itu tidak mengakui pesta nikah mereka dan menganggap pesta nikah mereka yang juga dilakukan pemberkatan, adalah pesta bodong karena tidak tercatat di Dinas Catatan Sipil.

Padahal kata Brenda, dalam pesta nikah dihadiri oleh ribuan masyarakat berserta tamu dan undangan, bahkan ada bukti-bukti foto perkawinannya.

Adapun Akad Nikah dirinya dengan suaminya BW, menurutnya dilangsungkan pesta pada tanggal 19 Agustus 2017 di Desa Bunia, Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut.

“Dalam pesta perkawinan kami dihadiri oleh Anggota DPRD Bolmut, DPRD Bolmong dan Anggota DPRD Provinsi Sulut yakni Rocky Wowor. Namun dia tidak mengakui perkawinan kami, bahkan dikatakan tidak tercatat di Catatan Sipil,” kata Brenda, kepada wartawan.

Brenda Cicila Wowor saat dilakukan pemberkatan nikah dengan Wolter Barakati yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Bolmong. (foto : brenda)

Brenda mengaku, merasa dibodohin oleh suaminya Anggota DPRD Bolmong itu, dikarenakan dalam pesta nikah dan pemberkataan di  disaksikan oleh ribuan masyarakat dan para pejabat namun pihak BW yang kini menjadi Anggota DPRD Bolmong itu, menganggap kalau perkawinan pesta tersebut adalah pesta nikah bodong.

“Dia itu memang pembohong Besar yang sangat luar biasa masakan torang ada pesta dan di hadiri oleh ribuan undangan kemuidan bilang tidak Sah, dia ini salah satu figur masyarakat bisa berbohong tentang pesta perkawinan yang kami jalani bersama, orang seperti ini tidak layak menyandang sebagai salah satu figur di mata Masyarakat,” uncap Brenda, Kamis (17/04/2020).

Foto Pesta Perkawinan Brenda Cicilia Wowor dengan Barakati yang tidak diakui oleh Wolter Barakati sebagai pesta nikah yang sah, karena tidak tercatat di Dinas Catatan Sipil. (foto : Brenda)

Senada hal itu sebanyak 5 LSM dan Ormas mempertanyakan laporan mereka tentang salah satu anggota DPRD Bolmong dari partai PDIP.

“Kami mendesak pihak Badan Kehormatan (BK) DPRD Bolmong agar kiranya hasil laporan yang kami berikan pada beberapa saat yang lalu apakah sudah terproses apa belum karena laporan yg kami buat bersama-sama mempunya bukti yang akurat dan tidak diragukan, demikian juga kepada pihak PDIP pusat agar segera mencopot salah satu kadernya yang ada di Dapil 2 Poigar karena sudah memalukan partai yang besar di mata masyarakat,” tegas Indra Mamonto Ormas Laki , bersama sejumlah LSM lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan masih membutuhkan konfirmasi resmi dari Wolter Barakti terkait foto-foto pesta perkawinan yang diklaim oleh Brenda Cicilia, adalah foto dirinya dengan Wolter Barakati. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.