oleh

Alumnus SMA Negeri 2 Kotamobagu Sumbangkan APD ke Puskesmas 

Alumnus SMA Negeri 2 Kotamobagu yang menyumbangkan APD Covid 19 kepada Puskesmas di Kota Kotamobagu (foto : Agus)

KOTAMOBAGU POST – Aksi solidarutas dari kalangan Alumnus Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Kotamobagu mendistribusikan Alat Perlindungan Diri(APD) ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) yang berada di wilayah Kota-Kotamobagu dan kepada Masyarakat.

Aksi ini digelar pada Kamis, (16/04/2020) sumbangan APD berupa; Baju Hazmat, Pelindung mata, dan masker.

Bantuan tersebut diberikan kepada para medis yang menangani kasus cobid-19, serta bentuk dukungan untuk bersama-sama melawan virus tersebut yang saat ini telah menjadi pamdemi di Indonesia.

Para alumni tersebut berharap dengan bantuan tersebut bisa membantu para tim medis untuk melakukan penganganan pada penderita virus corona.

Ipi sapaan akrabnya, juga menambah semoga dengan bantuan ini bisa membantu para medis yang senantiasa menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona, dan memutuskan mata rantai yang saat ini sedang melanda Indonesia.

Bahkan para alumni membagikan masker kepada masyarakat yang saat ini tidak menggunakan masker, dimana salah satu cara untuk mencegah mata rantai penularan virus corona.yang kagi mendunia,

Ucapan terima kasih juga kepada teman-teman alumni SMA Negeri 2 kotamobagu yang saat ini mau bersama-sama berpartisipasi dalam pengadaan APD untuk Puskesmas dan kepada masyarakat serta selalu mendukung program pemerintah. Ucapnya kepada kami.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk  tetap mengikuti anjuran pemerintah, serta selalu mendukung program pemerintah dalam melawan covid-19” ungkap Ketua Alumni SMA 2 Kotamobagu, Dzjul Kifli Oga. (agus)